Saturday, March 24, 2012

Bentuklah Perut Sixpack Anda Dengan Minuman Sehat Ini


Mendapatkan perut sixpack selalu menjadi dambaan hampir setiap orang di dunia, khususnya bagi Anda kaum pria. Selain menjalani latihan rutin dan mengatur asupan nutrisi ke dalam tubuh Anda, tahukah Anda jika air putih ternyata memiliki peran besar dalam pembentukan perut sixpack Anda? Jika Anda mengetahui hal ini lebih awal, pasti Anda tidak akan segan-segan untuk minum lebih banyak air putih dari sebelumnya.

Manfaat Air Putih Dalam Membentuk Perut Sixpack
Memperbanyak konsumsi air putih dalam aktivitas harian tidak hanya membantu Anda mendapatkan perut sixpack, tapi juga dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Dengan mengkonsumsi air putih yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda, maka cairan yang hilang ketika Anda berlatih atau beraktifitas akan cepat tergantikan, karena tubuh memiliki lebih banyak cairan cadangan sebagai pengganti cairan yang keluar.
Di samping itu, air putih juga turut membantu meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak tubuh Anda, membantu pertumbuhan dan memperbaiki jaringan otot yang rusak, serta membantu melancarkan pencernaan dan masih banyak lagi manfaat utama lainnya.
Anda pasti bisa memahami bahwa salah satu pola hidup sehat adalah dengan mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari. Berdasarkan manfaat air putih diatas, bukan tidak mungkin Anda akan mengikis kelebihan lemak pada tubuh Anda, terutama di bagian perut Anda, hingga pada akhirnya perut sixpack bisa Anda dapatkan!

Pola Hidup Sehat Untuk Membentuk Perut Sixpack
Prinsip utama dari pola hidup sehat adalah asupan nutrisi yang tepat dan seimbang, istirahat (tidur) cukup tiap malam (7-8 jam/hari), rajin melakukan latihan kardio dan latihan beban (untuk pembakaran kalori lebih cepat), karena pembakaran kalori masih tetap berlangsung sekalipun Anda dalam kondisi tidur.
Jadi, jika Anda berhasrat untuk mendapatkan perut sixpack, perbanyaklah konsumsi air putih minimal 8-10 gelas/hari atau sekitar 2-3 liter/hari. Semoga penjelasan diatas bermanfaat dan bisa membantu Anda mendapatkan perut sixpack idaman Anda.

Semoga berhasil!
Duniafitnes

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...